PlayDay on Cafe Januari 2015 – Bandung



PlayDay on Cafe Januari 2015 – Bandung

Tanggal: 24 Januari 2015

Tempat: RPTT Cafe, Jalan Lombok no. 47, Bandung

Waktu: 13.00 – 18.00 WIB

Harga tiket masuk: Rp. 15.000

PlayDay on Cafe Januari 2015 - Bandung

Buat kamu yang berdomisili di Bandung ada kabar gembira! PlayDay hadir lagi di Kota Bandung di tahun 2015.

Ya, PlayDay on Cafe akan kembali mengisi akhir pekanmu pada tanggal 24 Januari 2015. Dengan tiket masuk seharga 15 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan free drink dan bisa bermain sepuasnya selama PlayDay berlangsung dari pukul 13.00 WIB – 18.00 WIB di RPTT Cafe, Jalan Lombok no. 47, Bandung.

Datanglah ke PlayDay dengan mengajak keluarga dan teman-temanmu yang lain supaya mereka juga bisa ikut main bareng di PlayDay kali ini. Buat kamu yang belum pernah datang, jangan khawatir, PlayDay bersifat umum jadi siapa pun boleh mengikutinya. Nanti juga akan ada para coach yang dengan sabar mengajari cara bermainnya.

=====================

Kamu belum tahu PlayDay?
PlayDay adalah agenda bermain seharian yang diprakarsai oleh Manikmaya Games.

Bermain Apa?
Didalam PlayDay, Manikmaya Games menyediakan berbagai macam board game yang bisa dimainkan bareng-bareng oleh temen-temen semua.

Apa itu Board Game?
Mungkin temen-temen lebih gampang mencerna kalau kami menyebutkan Monopoly, Ular Tangga ataupun  Catur. Nah, mereka adalah satu tiga dari ribuan board game yang pernah ada.

Jadi PlayDay itu main Monopoly seharian?
Tidak, Manikmaya tidak akan membawa board game yang sudah populer di Indonesia seperti si Monopoly tadi. Malah, Manikmaya sengaja menyediakan board game yang mungkin temen-temen baru pernah tau dan lihat agar temen-temen bisa ikut merasakan serunya bermain board game selain monopoly.

Apa serunya ikutan PlayDay?
Manikmaya percaya di era digital ini banyak masyarakat yang mulai kehilangan satu esensi yang paling menarik dalam hidup, yaitu kebersamaan. Nah, dengan PlayDay ini diharapkan bisa kembali menumbuhkan kembali rasa itu, dimana seperti jaman masih kecil, anak-anak dengan gembira bermain dengan yang lain. Board game bisa mengembalikan rasa kebersamaan itu karena board game menyimpan segudang potensi positif, salah satunya adalah komunikasi, berhadapan dan interaksi langsung dengan pemain lain. Tidak melalui perangkat ponsel ataupun komputer. Dengan ikut PlayDay tentu selain dapet seru, kamu juga bisa dapet banyak teman baru, makin menarik kan? **

===================

PlayDay ini jelas cocok buat kamu yang ingin mengisi akhir pekan dengan hal yang tidak biasa serta memainkan permainan yang jarang kamu temukan. Selain itu, kamu juga bisa nambah kenalan baru di lokasi acara.

Di PlayDay Januari ini Manikmaya akan membawa sekaligus memperkenalkan board game-board game hasil karya dari desainer game terkemuka asal Jerman, Reiner Knizia.

Photo contest:

Selain itu di Manikmaya nanti juga akan mengadakan Photo Contest sederhana, caranya kamu cukup dateng ke PlayDay lalu kamu boleh mengambil foto suasana PlayDay atau foto disaat kamu bermain sebanyak mungkin dan unggah langsung ke halaman Facebook Page Manikmaya Games atau Twitter/Instagram @ManikmayaGames dengan hashtag #PlayDayBandung.

Manikmaya nantinya akan memilih salah satu foto terbaik dari FB, Twitter, dan Instagram. Pengunggah foto terpilih tersebut akan mendapatkan 1 Mashup Monsters Card Game dari Manikmaya di akhir PlayDay, jam 18.00 WIB. Khusus unggah foto di Twitter/Instagram jangan lupa di mention ke @ManikmayaGames.

Info dan kontak:

Isa

  • phone: 089 8712 0785
  • email: isa@manikmaya.com

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru