Pameran Indonesia Jewellery Fair 2014



Indonesia Jewellery Fair 2014 dilangsungkan di 2 kota

Tanggal & tempat :

  • Jakarta : 8 – 11 Mei 2014 | Kartika Expo Center & Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini – Jakarta
  • Surabaya : 23 – 26 Oktober 2014 | Grand Balroom Shangri-La Hotel, Surabaya

Pameran Indonesia Jewellery Fair 2014

INDONESIA JEWELLERY FAIR (IJF) adalah pelopor dalam perdagangan di bidang perhiasan internasional Indonesia. IJF mulai digelar pertama kali pada tahun 1995 di kota Surabaya – Jawa Timur dengan hanya beberapa pengecer lokal, grosir, dan produsen sebagai peserta pameran. IJF Mulai menggelar pameran internasionalnya yang pertama pada tahun 1997 dengan peserta pameran internasional dari Malaysia, Singapura, dan Hong Kong bersama dengan peserta pameran nasional. IJF adalah satu-satunya pameran perdagangan internasional perhiasan yang didukung oleh Indonesia Goldsmiths & Perhiasan Association (Apepi).

Saat ini, IJF adalah sebuah event utama dalam perdagangan perhiasan internasional di Indonesia dan yang menjadi tuan rumah tahunan ini adalah Jakarta dan Surabaya, disini peserta pameran dan pengunjung akan difasilitasi sebaik mungkin agar mencapai titik temu yang baik.

Di The 7th Jakarta International Jewellery Fair anda bisa menemukan penawaran menarik untuk Gold Jewelry, Diamonds, Gemstones, Pearls, Silver Jewelry, Jewellery Equipments, Tools Packaging Supplie, Rough and Synthetics.

Info dan kontak :

Facebook : Indonesia Jewellery Fair

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru