Jakarta Fair Kemayoran 2016

Jakarta Fair Kemayoran 2016

Event selanjutnya: Jakarta Fair 2017

Tanggal: 10 Juni – 17 Juli 2016

Tempat: JIExpo Kemayoran Jakarta

Harga tiket masuk:

  • Senin: Rp. 20.000
  • Selasa – Kamis: Rp. 25.000
  • Jumat – Minggu/hari libur: RP 30.000
  • Lansia > 60 Tahun: GRATIS!

Jakarta Fair 2016

Di tengah suasana musim liburan yang tahun ini berbarengan dengan Bulan Ramadhan dan Hari Lebaran, PT. Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemprov DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang akan berlangsung selama 38 hari di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan pameran perdagangan terbesar yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan. Diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-489, dan akan menempati area total 44 hektare, yang mudah diakses karena letaknya sangat strategis di pusat kota Jakarta dan memiliki akses langsung dari tol dalam kota.

Para peserta Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri, mulai dari pameran otomotif, aksesoris, gadget, wisata kuliner, branded fashion, produk UKM, peralatan olahraga, rumah tangga dan masih banyak lagi. Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran juga akan menghadirkan sederetan artis dan puluhan musisi Tanah Air. Disamping menjadi tempat nongkrong anak muda yang ingin menonton Konser musik nonstop 37 hari, Jakarta Fair juga sangat tepat untuk didatangi bersama keluarga karena menyediakan arena bermain anak, destinasi belanja murah dan adanya ruangan untuk ibu dan balita!

==========================

Jam buka Jakarta Fair Kemayoran 2016:
  • Senin – Kamis: 15.30 – 22.00 WIB
  • Jumat: 15.30 – 23.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 10.00-23.00 WIB
  • Tanggal 5 Juli: Tutup
  • Tanggal 6 Juli: 14.00 – 23.00 WIB
  • Tanggal 7 – 8 Juli: 10.00 – 23.00 WIB

==========================

Panitia bekerjasama dengan aparat TNI/Polri terus berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus dari dan menuju ke Arena Jakarta International Expo (JIExpo). Pihak panitia juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung lebih dari 10 ribu mobil dan 20 ribu sepeda motor.

Namun jika arus lalu-lintas sedang padat para pengunjung tak perlu repot membawa kendaraan sendiri ke lokasi karena panitia telah menyiapkan berbagai alternatif yang sangat memudahkan, diantaranya terdapat rute Bus Transjakarta dari halte Monas dan Stasiun Juanda yang langsung menuju ke halte depan Pintu-2 Jakarta International Expo. Juga terdapat shuttle bus dari Arena Jakarta International Expo ke Stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran untuk memudahkan masyarakat yang hendak berkunjung ke Jakarta Fair menggunakan jasa angkutan kereta api.

Bahkan panitia menyiapkan shuttle bus dari Perum Kemang Pratama menuju halte busway MM Bekasi, shuttle bus dari Bintaro Trade Center ke Stasiun Jurang Mangu, serta shuttle bus dari Grand Depok City ke Stasiun Depok Baru. Para pengunjung dapat memarkir kendaraannya di berbagai titik tersebut lalu menuju Jakarta Fair menggunakan bus Transjakarta, menggunakan shuttle bus gratis, atau menggunakan kereta commuter line yang terintegrasi dengan jalur shuttle bus yang telah disiapkan oleh panitia.

DENAH LOKASI JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2016

jalur trans jogja JIExpo

Harga tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2016 tidak mengalami kenaikan, yakni tetap Rp 20.000 pada hari Senin, dan Rp 25.000 pada Selasa sampai Kamis. Untuk akhir pekan hari Jumat sampai Minggu dan pada hari-hari libur nasional tiket masuk dijual seharga Rp 30.000. Ayo! Meriahkan liburan dan bulan Ramadhan Anda bersama keluarga dan teman di event akhbar Jakarta Fair Kemayoran 2016 hanya di JIEXpo Kemayoran.

Info dan kontak:

  • Telp: 021-26645000
  • Facebook: Jakarta Fair
  • Twitter: @JakartaFairID
  • Instagram: @jakartafairid
  • Website: jakartafair.co.id

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru