Info Franchise & Business Concept (IFBC) Bandung 2018

Info Franchise & Business Concept (IFBC) Bandung 2018

Tanggal: 6-8 April 2018
Tempat: Graha Manggala Siliwangi, Bandung
Harga tiket masuk: Rp.25.000

Info Franchise & Business Concept (IFBC) Bandung 2018

PAMERAN FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2018
“Waralaba Membangun Bangsa“
Graha Manggala Siliwangi, Bandung, 6-8 April 2018

Pertumbuhan perekonomian suatu bangsa dipengaruhi oleh pertumbuhan jumlah wirausahawan (entrepreneur). Kehadiran industri waralaba diharapkan turut berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian Indonesia antara lain melalui penyerapan tenaga kerja serta ekspansi gerai di berbagai daerah di Indonesia. Survei terhadap industri waralaba nasional pada 2014 mencatat omzet sebesar Rp 172 Trilyun, yang berasal dari 698 merek waralaba, dimana 63 persennya merupakan peluang usaha. Tenaga kerja langsung yang terserap mencapai sekitar 910.000 orang, belum termasuk jumlah orang lainnya yang mendapatkan manfaat dari industri ini.

Sejalan dengan visi tersebut, Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan Majalah Franchise Indonesia pada tahun ini hendak mengawali rangkaian Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept 2018 (IFBC) yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia. Memasuki tahun rangkaian ke-14, road show pameran ini akan hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kembali ke Jakarta. IFBC 2018 Kota Bandung akan berlangsung pada 6-8 April 2018 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat dan merupakan pameran kali ke-145.

Kegiatan pameran ini akan dibuka oleh Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, Drs. Anang Sukandar dan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Pameran IFBC akan berlangsung 3 hari ini pada tanggal 6-8 April 2018 (Jumat – Minggu) yang akan menghadirkan puluhan usaha dan produk franchise maupun business opportunity dari dalam dan luar negeri, workshop e-commerce, bincang sukses wirausaha kuliner ‘Foodpreneur Speak Up’, bincang bisnis inspiratif, hingga motivasi bisnis. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 1 juta hingga milyaran rupiah.

Info dan kontak:

  • Telp: 0811-8898-981
  • Website 1: infofranchiseexpo.com
  • Website 2: neoorganizerexpo.blogspot.com

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru