Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) Jakarta 2017

Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) Jakarta 2017

Tanggal: 17-19 November 2017
Tempat: Kartika Expo, Balai Kartini, Jl.Jend. Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan

Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) Jakarta 2017

Menciptakan, memiliki dan menjalankan usaha yang menguntungkan merupakan idaman bagi sejumlah orang. Menjawab kebutuhan tersebut, kembali hadir pameran franchise & peluang usaha nasional terkini Info Franchise & Business Concept Expo 2017 yang mengangkat tema “Saatnya Ciptakan Peluangmu”.

NEO Organizer selaku penyelenggara pameran Info Franchise dan Business Concept 2017 (IFBC), bersama Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), kembali menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, keagenan atau kemitraan melalui sarana Pameran di 8 kota besar di Indonesia. Memasuki tahun rangkaian ke-13, road show pameran ini akan hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Makassar, Balikpapan dan kembali ke Jakarta. Mengawali rangkaian di Jakarta, IFBC 2017 akan berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, Jl.Jend. Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan dan merupakan pameran kali ke-134.

Kegiatan pameran ini akan dibuka oleh Ketua Emeritus Asosiasi Franchise Indonesia, Drs. Anang Sukandar dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia serta dihadiri undangan para pengusaha seperti dari Kadin, Iwapi dan para komunitas pengusaha Indonesia. Mengutip pernyataan dari Bapak Anang Sukandar “Konsep bisnis waralaba berupaya mengakomodasi wirausaha lokal, dengan menggerakkan perekonomian rakyat di daerah. Secara keseluruhan ada sekitar 40.000 gerai waralaba di Indonesia, yang diperkirakan akan bertambah terutama waralaba lokal”.

Survei terhadap industri waralaba nasional pada 2014 mencatat omzet sebesar Rp 172 Trilyun, yang berasal dari 698 merek waralaba, dimana 63 persennya merupakan peluang usaha. Tenaga kerja langsung yang terserap mencapai sekitar 910.000 orang, belum termasuk juta orang lainnya yang mendapatkan manfaat dari industri ini.

Indonesia memiliki jumlah populasi penduduk mencapai lebih dari 230 juta jiwa. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, Indonesia memiliki angkatan pekerja yang tinggi. Sehubungan dengan hal tersebut, guna mendorong pertumbuhan kewirausahaan melalui lahirnya pengusaha muda / entrepreneur, maka Road Show IFBC memiliki visi untuk mencanangkan dan meningkatkan keterampilan berwirausaha dengan mengenalkan pola kewirausahaan melalui format Franchise (waralaba) dan Business Opportunity (peluang usaha).

Pameran IFBC 2017 akan berlangsung 3 hari ini pada tanggal 17-19 November 2017 (Jumat – Minggu), kali kedua tahun ini di kota yang sama untuk menjawab animo pengunjung, yang akan menghadirkan ratusan usaha dan produk franchise maupun business opportunity, dan juga bincang bisnis inspiratif, bincang regulasi terkini, kiat sukses wirausaha kuliner, bisnis hebat melalui online hingga motivasi bisnis. Pameran dibuka untuk umum dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

Franchise dan business opportunity di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan investasi, mulai dari Rp 1 juta hingga milyaran rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan dari retail, kuliner, pendidikan, binatu, perawatan kesehatan, otomotif hingga properti usaha. Hadir juga Klinik Bisnis Kementerian Perdagangan RI yang memudahkan Anda berdiskusi seputar memfranchisekan usaha dan regulasi terbaru.

Dapatkan diskon besar beli usaha terkini selama pameran tersedia, berbagai bonus saat bermitra, hingga souvenir di sejumlah stand. Juga Konsultasi & Daftarkan Merek Usaha Anda di Konsultasi HKI saat pameran.

Info dan kontak:

  • Telp 1: 021-22101501
  • Telp 2: 08118898981
  • Website 1: infofranchiseexpo.com
  • Website 2: neoorganizerexpo.blogspot.com

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru