Indonesian Youth Marine Debris Summit 2017

Indonesian Youth Marine Debris Summit 2017

Tanggal: 24-29 Oktober 2017

Tempat: Jakarta dan Kepulauan Seribu

Indonesian Youth Marine Debris Summit 2017

Pendaftaran Indonesian Youth Marine Debris Summit resmi dibuka! Ayo jadi delegasi provinsimu dan bawa perubahan yang lebih baik bagi laut Indonesia!

Indonesian Youth Marine Debris Summit (IYMDS) adalah program pelatihan dan pengembangan yang mempertemukan 70 pemuda/i dari penjuru nusantara untuk bekerja pada isu sampah laut. Setiap peserta akan diterbangkan ke Jakarta dan merepresentasikan provinsi asal. Model kurikulum yang ada dibentuk demi meningkatkan pemahaman mengenai sampah laut sebagai tantangan lingkungan sembari memperoleh kemampuan dalam manajemen proyek dan pendekatan media sosial. Agenda terdiri dari berbagai workshop oleh pembicara lokal dan global, field trip termasuk diving atau snorkeling di Kepulauan Seribu, serta action plan selama satu tahun setelahnya yang akan menjadi solusi nyata dalam memecahkan isu sampah laut.

Pendaftaran terbuka untuk generasi muda Indonesia yang mempunyai tekad kuat dalam memberikan perubahan positif. 70 peserta terpilih akan dibagi ke dalam 14 kelompok untuk merancang dan mengimplementasikan action plan. Kelompok dengan action plan terbaik mempunyai kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia dalam Our Ocean Conference – sebuah konferensi bergengsi tingkat internasional milik U.S. Department of State yang mempunyai fokus pada marine protected areas, sustainable fisheries, marine pollution, dan climate-related impacts on the ocean di Bali, 2018.

IYMDS bukan hanya sekedar program yang berlangsung selama lima hari, namun lebih daripada itu. Peserta harus mempunyai komitmen penuh sampai pelaksanaan action plan yang akan membantu peserta dalam memaksimalkan potensi kepemimpinan, sudut pandang, dan jaringan dengan peserta lain. Program ini dibiayai penuh dan tidak dipungut biaya; seluruh akomodasi dan transportasi, dari dan menuju Jakarta juga Kepulauan Seribu akan ditanggung.

Pendaftaran ditutup 17 September. Untuk mendaftar, segera kunjungi iymds.com

Siapa yang dapat ikut?

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pemuda/i Indonesia berusia 18-25 tahun
  3. Bertempat tinggal di Indonesia
  4. Siap melaksanakan aksi nyata dan membuat perubahan bagi masyarakat

Info dan kontak:

Ayu Primastuti
+6281346591120


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru