ERAU EXPO & KUKAR CSR VAGANZA 2017

ERAU EXPO & KUKAR CSR VAGANZA 2017

Tanggal: 23-29 Juli 2017

Tempat: Stadion Aji Imbut, Tenggarong – Kalimantan Timur

Harga tiket masuk: GRATIS!

ERAU EXPO & KUKAR CSR VAGANZA 2017

Kutai kartanegara kembali menggelar festival seni dan budaya bertaraf internasional yang bertajuk “Erau Adat and Internasional Folklore Festival” bersamaan dengan ERAU EXPO dengan tema “Arts and Entrepreneurs to the Future”, yang berlangsung pada tanggal 23 – 29 juli 2017 di stadion Aji Imbut Tenggarong, kutai kartanegara. Rangkaian kegiatan akan dimulai dengan acara parade kebudayaan dari para peserta yang memikat pengunjung di stadion Aji Imbut dan panggung utama Erau Expo.

Bersamaan dengan kegiatan ini, akan digelar pula “Kukar CSR Vaganza 2017″, yang merupakan pelaksaan yang kedua kalinya setelah sebelumnya di laksanakan pada tahun 2015. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh banyak peserta di seluruh provinsi di Kalimantan, serta partisipasi dari luar daerah, termasuk tampilan dari beberapa etnis yang ada di kalimantan dan Negara – negara peserta EIFAF.

Dengan adanya penampilan tersebut, akan menambah semarak event ini, dan semakin menunjukkan eksistensi kesenian Indonesia di mata negara – negara peserta EIFAF, sekaligus menjadi inspirasi untuk memunculkan kreatifitas dalam mengolah seni dan budaya Indonesia agar lebih berkembang.

CALLING ALL TENANT

Layout

Info dan Kontak:

0812 8385 4446 Rio Radite
0857 1066 5734 Erista Wahyu


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru