‘Brides Day Out’ Pameran dan Workshop Persiapan Pernikahan untuk Calon Pengantin

The Bride Dept mempersembahkan inspirasi pernikahan tradisional dan modern dari vendor-vendor terkemuka

JAKARTA, 9 Oktober 2015 – Mempersiapkan pernikahan adalah sebuah momen istimewa yang seru dan menyenangkan namun terkadang dapat menjadi hal yang menegangkan dan membingungkan bagi calon pengantin. www.thebridedept.com sebagai kanal yang menjadi sahabat terbaik calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan, mempersembahkan pameran dan workshop inspiratif bernama Bride’s Day Out. Diselenggarakan tanggal 9 – 11 Oktober 2015 di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall Lantai 5, Bride’s Day Out menghadirkan konsep segar sebagai alternatif solusi, inspirasi dan panduan mempersiapkan pernikahan tradisional maupun modern. Acara ini dibuka pada Jumat, 9 Oktober 2015, dimeriahkan oleh pertunjukan kue pengantin terbaik di Indonesia.

BDO Poster A3 Fix Revisi Sponsor

Bride’s Day Out merupakan hasil kerjasama The Bride Dept dengan Alphabet Project Event Organizer yang menghadirkan lebih dari 25 vendor pilihan, mulai dari vendor dekorasi, fotografi dan videografi, catering, kue pengantin, souvenir hingga undangan. Akan ada juga sederet talkshow yang akan menambah wawasan calon pengantin seperti tips dan trik memilih konsep fotografi pre-wedding unik bersama Sigit Prasetyo dari The Uppermost Photography, cara tepat memiliki tubuh ideal sebelum menikah bersama Kushandari dari Ays Healthy Ays Can Be. Selain itu, ada pula talkshow mengenai perawatan kecantikan sebelum menikah bersama The Clinic Indonesia, dan cerita seru kehidupan setelah menikah dari Astrid Satwika. Talkshow interaktif ini digelar tanggal 10 dan 11 Oktober 2015.

Tak hanya itu, di acara ini, para calon pengantin juga dapat berpartisipasi mengikuti workshop yang dinamakan The Bride Academy. Workshop ini bertujuan untuk mempersiapkan pernikahan bersama para pakar di industri pernikahan ini diadakan di tanggal 10 dan 11 Oktober 2015. Berbagai kelas yang bisa diikuti, antara lain: membuat sendiri kartu bridesmaid (bersama Kelly’s Wrapping Paper) dan dekorasi pernikahan dari bunga kertas (bersama Kitty Manu dan Living Loving), perencanaan pernikahan (bersama Artea Event Organizer dan Adhyakti Wedding and Family Events Planner), melukis pada pouch (bersama Martha Puri Ideku Handmade), merancang konsep pernikahan (bersama Airy Designs). Untuk mengikuti kelas-kelas menarik ini, para calon pengantin dikenai biaya Rp200,000 – Rp350,000 untuk setiap sesinya. Biaya yang dikeluarkan untuk workshop ini sudah termasuk properti workshop dan juga konsumsi makanan & minuman.

Rundown acara

Doorprize
Menangkan doorprize melalui acara pelemparan bunga yang diadakan tiap harinya. Doorprize utama berupa paket honeymoon dari Dalluman VIllas & HotelQuickly.

Untuk mengunjungi Bride’s Day Out, calon pengantin hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.10,000 untuk tiket per harinya. Acara ini juga didukung oleh simPATI Rewarding Discoveries *999*1# dan kartuHalo just for you dari Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bride’s Day Out kunjungi:

  • www.thebridedept.com/bridesdayout
  • akun instagram dan twitter: @bridesdayout_id

===================================

Tentang The Bride Dept:
The Bride Dept (www.thebrideept.com) adalah portal online yang membahas mengenai segala aspek pernikahan di Indonesia. Dengan focus pada pernikahan tradisional, The Bride Dept berusaha untuk memberikan inspirasi setiap hari nya melalui website dan juga social media di instagram (@thebridedept) dan facebook (The Bride Dept)

Tentang Alphabet Project:
Alphabet Project merupakan sebuah Event Organizer yang dibentuk pada tahun 2013 oleh sekumpulan wanita yang memiliki visi dan misi yang sama dalam bidang enterpreuner. Event pertama yang dibuat oleh Alphabet Project adalah “Jakarta Culinary Passport” pada tahun 2013 dan sukses dengan mencapai 10.000 pengunjung dalam waktu 4 hari. “Jakarta Culinary Passport” ini sudah diadakan untuk ke-4 kalinya dengan konsep yang berbeda-beda. Tidak hanya festival kuliner saja, Alphabet Project juga membuat festival halloween yang dinamakan “Jakarta Halloween Festival” pada tahun 2014.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

  • The Bride Dept. Friska Ruslim E-mail: friskaruslim@thebridedept.com
  • Alphabet Project Arin Okitanya E-mail: arin.okitanya@gmail.com

*dipublikasikan oleh @InfoJadwalEvent


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru