#BreakInvisibleChain – Humans Are Not For Sale ASEAN Youth Video Competition – Indonesia.

#BreakInvisibleChain – Humans Are Not For Sale ASEAN Youth Video Competition – Indonesia.

#BreakInvisibleChain
bit.ly/dukungvideo

#BreakInvisibleChain - Humans Are Not For Sale ASEAN Youth Video Competition - Indonesia.

Salam sejahtera Indonesia! kami mewakili Indonesia dalam kompetisi video tingkat ASEAN meminta dukungan anda untuk menonton dan memberikan ‘like’ maupun share pada video ini sebagai bentuk dukungan bagi Indonesia untuk memenangkan kompetisi ini. Isu yang diangkat pada video tersebut mengenai perdagangan manusia, yang merupakan suatu tindakan pelanggaran hak asasi manusia.

[Sinopsis] Pekerjaan sering kali menjadi motivasi untuk merantau. Sudah banyak khususnya di ibukota, perantau yang berada di sekeliling kita, menjalani kehidupannya. Tanpa diketahui bahwa ada dari mereka yang merupakan korban dari tindak perdagangan manusia, menjadi pekerja di luar negri yang diimingi dengan uang dan kesempatan yang lebih baik. Mereka tertipu, dijadikan budak dan diperlakukan tidak manusiawi. Kasusnya banyak namun tidak terkuak ke permukaan. Kenali kasusnya lebih dalam, beritahu dan hindarkan sanak saudara dan anak bangsa kita dari tindak perdagangan manusia!

Untuk info atau kritik lebih lanjut, anda dapat menghubungi Michael Wenas lewat DM (Instagram @Michaelwenas) or Email (Michael.wenas@ui.ac.id) Dukungan anda dalam perjuangan kami sebagai perwakilan Indonesia sangat ditunggu, terima kasih! #BreakInvisibleChain #AkuDukungIndonesia #IndonesiaAgainstTrafficking


Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru