BLACK SHOPPING DAY – Lotte Shopping Avenue

BLACK SHOPPING DAY & SHOP NIGHT OUT  – PROGRAM DISKON FANTASTIS DARI LOTTE SHOPPING AVENUE

Jakarta, September 2016 – Bagi sejumlah orang dibelahan negeri manapun, berbelanja pada saat program diskon merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Penawaran diskon yang fantastis akan menjadi daya tarik bagi para shopaholic. Fenomena diskon besar-besaran inipun dimanfaatkan Lotte Shopping Avenue dengan menggelar 2 program sekaligus yakni BLACK SHOPPING DAY & SHOP NIGHT OUT.

BLACK SHOPPING DAYS

BLACK SHOPPING DAY merupakan tema payung besar dari program berbelanja dengan penawaran diskon yang fantastis dan digelar selama satu minggu mulai dari tanggal 10 – 16 September. Dimulai dari Main Atrium lantai GF, pengunjung setia bisa menemukan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 70% yang diikuti hampir semua brand-brand yang ada di Lotte Shopping Avenue.

Seperti dari produk fashion, sepatu, tas, pakaian, luggage dan lain-lain. Ada Calvin Klein Jeans dan Skelly yang memberikan diskon hingga 60%. Sementara Raoul, GAP menawarkan diskon dari 50% hingga 70%.

Bukan hanya itu penawaran menggiurkan dengan diskon hingga 70% bisa didapatkan dari brand-brand seperti Guess, Mel, Melissa, Democrata, Noche, Playboy, Obermain, Elle dan Crumpler. Selain itu ada juga dari Di Bazzato, Hush Puppies, Casserini, Salt N Pepper, Jansport, Condotti, Elle, Jack Nicklaus, Arnold Palmer, Lojel, Traveler’s Choice, Golf House Bazaar dan Sport Warehouse.

Pada long weekend 10 – 12 September penawaran istimewa dengan adanya tambahan 10% diskon dan masih ditambah lagi 10% cashback berupa Lotte Gift Voucher dengan minimum pembelanjaan 2juta, 5juta dan 7juta. Promo ini juga berlaku untuk kategori kosmetik dan parfum. Khusus bagi pemegang kartu kredit BNI akan ada tambahan Lotte Gift Voucher sebesar 100ribu dengan minimum pembelanjaan 1jt rupiah.

Beberapa waktu lalu, Lotte Shopping Avenue memberikan benefit bagi pemegang Lotte Member untuk bisa mendapatkan Hot Dining Surprise voucher. Lebih dari 2000 voucher sudah dikeluarkan. Bagi pengunjung setia yang telah memiliki Hot Dining Surprise voucher mereka dapat menggunakannya pada tanggal 10 – 12 September, dimulai pukul 5 sore di tenant-tenant yang berpartisipasi yaitu Johnny Rockets, Sushi Tei, Manhattan Fish Market, Mad For Garlic, dan masih banyak lagi.

SHOP NIGHT OUT

Masih dalam rangkaian BLACK SHOPPING DAY, program diskon fantatis ini akan diikuti dengan program SHOP NIGHT OUT. Program yang mengusung konsep belanja tengah malam akan digelar hanya satu hari pada Sabtu tanggal 10 September 2016. Sedangkan promo double value voucher dimana nilai voucher 100ribu akan menjadi dua kali lipat yaitu 200ribu mulai pukul 8 -12 malam dengan pembelian minimum 300ribu di Lotte Dept. Store.

Tak ketinggalan tenant-tenant lain juga memberikan penawaran istimewa. H&M produk fashion asal Swedia, memberikan penawaran khusus hanya di Lotte Shopping Avenue dengan promo setiap pembelanjaan minimal 500ribu akan mendapatkan free voucher senilai 100ribu. Ta Wan restaurant yang berada di lantai 3 juga menawarkan Buy 1 Get 1 untuk pilihan menu tertentu hanya membayar Rp24.800. Dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya selama SHOP NIGHT OUT.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue, Ahn Chi Woo mengatakan, ”Dengan digelarnya Shop Night Out dan Black Shopping Day, merupakan langkah nyata dari kami untuk memanjakan para shopaholic. Tidak tanggung-tanggung, kedua program ini kami adakan secara bersamaan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik melalui diskon yang fantastis”

Menemani kegiatan belanja SHOP NIGHT OUT, Lotte Shopping Avenue akan menampilkan penyanyi jazz muda Indonesia Andien pada pukul 9 malam di panggung Main Atrium GF selama satu jam dilanjutkan dengan penampilan dari DJ. Lotte Shopping Avenue juga memberlakukan Free Parking mulai dari jam 8 malam hingga tengah malam.

Bekerjasama dengan kedutaan India, Lotte Shopping Avenue menghadirkan tarian klasik India yakni Tari Manipuri yang akan dibawakan pada tanggal 12 September. Tari Manipuri berasal dari Manipur India Timur, gerakan tari ini awalnya dinamakan Jogai yang berarti gerakan melingkar. Tarian unik dan klasik ini tentu saja akan menjadi daya pikat bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue.

Menyambut Hari Raya Idul Adha, pada tanggal 12 September Lotte Shopping Avenue bekerjasama dengan tenant-tenant antara lain Fun World, Starbucks, Hejo-Hejo, Fleur Fleur, dan Johnny Rockets juga mengadakan pemotongan hewan qurban berupa sapi dan kambing dimana hasilnya akan disalurkan ke masyarakat sekitar Lotte Shopping Avenue. Tidak lupa pada moment ini juga mengundang 30 anak yatim dari Yayasan Garda Hijau Indonesia. Didukung oleh Fun World, anak-anak yatim akan di ajak untuk menikmati Lottie Train yang berada di lantai 3. Dan setelah itu, anak-anak juga akan diajak untuk menikmati acara Nonton Bareng di Ice Palace, sebelum pulang anak-anak akan mendapatkan bingkisan berupa peralatan sekolah.

Tentang Lotte Shopping Avenue:
Lotte Shopping Avenue merupakan paradigma baru pusat perbelanjaan di Indonesia yang dikelola oleh Lotte. Lotte Shopping Avenue menggabungkan pengalaman dalam mengembangkan berbagai pusat perbelanjaan terdepan di Korea maupun berbagai negara lain di Asia untuk menawarkan destinasi yang nyaman untuk konsumen. Dalam area seluas 100.000 m2, Lotte Shopping Avenue menghadirkan pengalaman berbelanja setinggi tujuh lantai dengan beragam zona yang berbeda untuk berbelanja, gaya hidup, budaya dan hiburan. Lotte Shopping Avenue juga menghadirkan pengalaman unik dengan hadirnya Lotte Duty Free, MVG Lounge, Art & Edutainment Centre dan Ice Palace Concert Hall di tengah pusat perbelanjaan serta beragam keistimewaan lain untuk para pengunjungnya.

Tentang LOTTE Department Store:
Lotte Shopping Co Ltd. adalah pusat perbelanjaan terdepan di Korea yang mengoperasikan berbagai department store, Young Plaza dan gerai di beberapa kota besar di Korea. Sejak pembukaan toko pertamanya di tahun 1979, Lotte Shopping Co Ltd. menghadirkan berbagai tren terdepan untuk gaya hidup dan memiliki 34 cabang di Korea dan seluruh dunia. Dow Jones Sustainability World Indexes telah memilih Lotte Shopping Co Ltd sebagai salah satu perusahaan terpilih selama lima tahun berturut-turut. Forbes Magazine 2000 juga memilih Lotte Shopping Co Ltd. sebagai Department Store Asia nomor 1 dan ketiga di dunia.

——————————–

Info lebih lanjut hubungi:

LOTTE SHOPPING AVENUE
Lolita Safitri
PR Assistant Manager
Phone : 0816-481-4043
Email : safitrilolita@gmail.com

LOTTE SHOPPING AVENUE:
Web : http://www.lotteshoppingavenue.co.id/
Twitter : @LOTTE_LOVE_JKT
Fanpage : https://www.facebook.com/LotteLOVEJkt
Instagram : LOTTE_AVENUE

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:




Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru