BALI ROYAL WEDDING FESTIVAL

BALI ROYAL WEDDING FESTIVAL

Tanggal: 31 Maret-2 April 2018
Tempat: The Trans Resort Bali

BALI ROYAL WEDDING FESTIVAL

” Royal Wedding Festival ” merupaka Edisi pertama yang dipersembahkan oleh 9 Projects bekerjasama dengan The Trans Resort Bali Hotel juga Bali Wedding Association akan di selenggarakan di Trans Resort Bali pada tanggal 31 Maret Hingga 2 Februari 2018 mendatang.

Royal Wedding Festival akan memfokuskan sebagai pameran pernikahan dan bulan madu yang mewah di tahun ini. Acara ini merupakan kesempatan eksklusif untuk para calon pengantin Indonesia maupun International yang akan mempersiapkan kebutuhan utama pesta pernikahan mereka.

Pada event yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut ini akan ada 50 eksibitor terbaik yang terdiri dari vendor bridal, wedding venue, fotografer, dekorasi, wedding cake, wedding organizer, MC & entertainment, souvenir, undangan, katering, cincin kawin, bulan madu dan lainnya.

Adapun acara yang akan di selenggarakan adalah Fashion Show , Wedding Dress Design Competition, Acoustic Band yang akan di selenggarakan di hari pertama. Kemudian di hari kedua akan ada Beauty & Hair Do Class, Cake Decor Competition, Fashion Show, Meet and Greet with Guest Star, Royal Bride MUA Parade. Kemudian akan ditutup dengan acara yang spektakuler berupa Photografer Race & Gathering bersama Top Photographer dengan mengundang photographer-photographer muda kawakan pada acara ini yang akan melakukan Photo Hunt berkeliling Bali dengan hadiah JAPAN TRIP.

Jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Royal Wedding Festival – Bali. Siapa tahu anda akan menjadi salah satu pasangan paling beruntung dan menawan tahun ini.

Info dan kontak:

  • Instagram @royalweddingfestival.bali
  • WA : 0819619797
  • Call : 08128209797

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru