Antusiasme Pengunjung yang Cukup Tinggi untuk Mengikuti Sneaker Raffle Hari Pertama di Urban Sneaker Society

Jakarta, 28 April 2017 – Pengunjung mulai memadati Urban Sneaker Society di hari pertama yang berlangsung di West Mall, Grand Indonesia lantai 5. Didominasi oleh para pecinta sneaker dan streetwear dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa.

Antusiasme Pengunjung yang Cukup Tinggi untuk Mengikuti Sneaker Raffle Hari Pertama di Urban Sneaker Society

Keramaian mulai terlihat ketika sneaker raffle pertama dimulai pada pukul 13.00 WIB. Ribuan kupon untuk mengikuti sneaker raffle telah diserbu oleh para pengunjung karena dengan mengikuti sneaker raffle tersebut pengunjung memiliki kesempatan untuk membeli sneaker atau streetwear dengan harga retail yang tiga kali lipat lebih mahal bila beli dipasaran.

Beberapa sneaker yang sudah di raffle adalah Adidas NMD City Sock Grey, Adidas Yeezy Bred, Air Jordan 1 Royal 2017, Adidas Ultra Boost Grey 2.0, Adidas Ultra Boost Uncage Multicolor, Adidas NMD Tricolor Grey dan masih ada puluhan sneaker yang akan di raffle hingga tanggal 30 April 2017 di Urban Sneaker Society salah satunya adalah Nike Hyper Adapt.

Selain sneaker raffle, Urban Sneaker Society juga diisi dengan puluhan tenant sneaker dan streetwear yang menawarkan berbagai macam produk yang menarik. Adidas, Nike, dan Bathing Ape (BAPE) adalah beberapa merek yang mendominasi rak-rak di Urban Sneaker Society. Seri dan jenisnya pun beragam dan rata-rata sepatu tersebut dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan. Selain sneaker dan streetwear, tersedia pula aksesori dan berbagai produk pembersih sneakers.

DAFTAR EVENT & PROMO LAINNYA:



Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru