AccorHotels Berkomitmen pada Kesetaraan Gender

AccorHotels Berkomitmen pada Kesetaraan Gender

“Anggota WAAG (Women at Accor Generation) di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Kawarang perkuat fokus di Hari Wanita Internasional”

Menjadi bagian dari gerakan global HeForShe, AccorHotels berkomitmen pada kesetaraan gender, dengan persamaan kesempatan berkarir dan renumerasi bagi para karyawan wanita. Mendukung peningkatan kepemimpinan wanita, AccorHotels telah menetapkan target bahwa pada akhir tahun 2017, 35% General Manager adalah para wanita, dan dalam jangka panjang akan mencapai 50% dari jumlah karyawan AccorHotels di seluruh dunia.

AccorHotels Berkomitmen pada Kesetaraan Gender

“Wanita memiliki hak untuk mengembangkan karir dan mendapatkan kesempatan yang sama seperti karyawan laki-laki,” menurut Sébastien Bazin, AccorHotels Chairman and CEO. “Kita semua – pria dan wanita – adalah sama, bebas untuk meraih pencapaian karir. Inilah semangat gerakan HeForShe yang dipelopori oleh UN Women yang didukung penuh oleh AccorHotels melalui nilai dan karyawan serta kegiatan WAAG (Women at Accor Generation)”.

Setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia, AccorHotels mengadakan beragam kegiatan melibatkan para karyawan untuk mendukung gerakan global, yaitu kesetaraan gender. Tahun ini, diadakan foto kontes intenasional dengan tema #BePassionate, para karyawan wanita AccorHotels di seluruh dunia didorong untuk bebas berekspresi dan berkarya serta melakukan hal yang membuat bersemangat dalam mengejar karir impiannya tanpa halangan streotipe tentang wanita.

Berperan aktif dalam inisiatif dan komitmen tersebut, para karyawan wanita anggota WAAG – serta para pria pendukung program ini – berasal lebih dari 30 AccorHotels di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Karawang hadir dalam talk show inspiratif “You Are A Woman, and Your Passions Know No Gender” dalam rangka merayakan Hari Wanita Sedunia, tanggal 8 Maret 2017, bertempat di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Acara ini menampilkan pembicara wanita tangguh dari industri media, Petty Fatimah, Pemimpin Redaksi Majalah Femina.

"Anggota WAAG (Women at Accor Generation) di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Kawarang perkuat fokus di Hari Wanita Internasional"

“Acara Hari Wanita Sedunia ini merupakan pengakuan atas pencapaian karir dan kehidupan sosial para wanita, serta bentuk dukungan dan pengingat kesetaraan gender untuk meningkatkan pemberdayaan karirnya,” menurut Fabrice Mini, Area General Manager, AccorHotels untuk Jakarta – Utara dan Tangerang. Disambung oleh Dominique Albero, Area General Manager untuk Jakarta – Pusat dan Selatan, “Kehadiran Ibu Petty yang merupakan tokoh yang disegani dalam dunia jurnalistik diharapkan dapat membagikan semangat, memberikan motivasi serta memperkuat fokus pencapaian karir bagi para anggota WAAG di Jakarta, Tangerang, Bogor serta Karawang”.

Didirikan sejak tahun 2012, WAAG (Women at Accor Generation) menginspirasi para wanita untuk berkembang, serta bertujuan menghilangkan stereotipe yang melemahkan keberadaan wanita dalam karir dan mengutamakan kesertaraan gender. Melalui program ini, para anggota dapat berbagi, mendapatkan pelatihan dan bimbingan untuk meraih kesempatan luas untuk mengembangkan karir sebagai pemimpin.

You Are A Woman, and Your Passions Know No Gender

Tentang AccorHotels

AccorHotels adalah grup terkemuka di dunia yang menyuguhkan gaya hidup dan perjalanan dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan penginapan serta lebih dari 3.000 hunian terbaik di dunia. Memiliki keahlian ganda sebagai investor dan operator hotel melalui divisi HotelServices dan HotelInvest, AccorHotels beroperasi di 95 negara. AccorHotels memiliki portofolio lengkap dengan merek hotel luxury yang telah diakui dunia internasional, di antaranya Raffles, Fairmont, Sofitel Legend, SO Sofitel, Sofitel, onefinestay, MGallery by Sofitel, Pullman, serta merek hotel terkemuka dari segmen menengah dan boutique, seperti 25hours, Novotel, Mercure, Mama Shelter dan Adagio; serta merek hotel ekonomi yang meraih beragam penghargaan, termasuk JO&JOE, ibis, ibis Styles, ibis budget dan brand regional Grand Mercure, The Sebel and hotelF1.

AccorHotels menawarkan layanan menyeluruh yang inovatif dalam menyediakan pengalaman bagi para wisatawan, terutama melalui akuisisi terbaru atas John Paul, pemimpin dunia dalam layanan concierge. Dengan deretan merek yang tak tertandingi dan sejarah panjang selama lima dekade, AccorHotels bersama seluruh karyawan di seluruh penjuru dunia yang terdiri dari 240.000 wanita dan pria berdedikasi, memiliki tujuan dan misi tulus: membuat para tamu merasa diterima. Para tamu juga berkesempatan menikmati program loyalitas yang paling memuaskan di dunia – Le Club AccorHotels.

AccorHotels juga aktif di komunitas lokal dan berkomitmen menerapkan program pembangunan berkelanjutan dan solidaritas melalui program PLANET 21, yang merupakan program menyeluruh yang menyatukan kepedulian karyawan, pelanggan dan mitra bisnis untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Accor SA terdaftar di bursa Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) dan diperdagangkan pada pasar OTC (kode: ACRFY) di Amerika Serikat.

Untuk kerterangan lebih lanjut dan reservasi silakan kunjungi visit accorhotels.group or accorhotels.com atau klik fans-page dan follow kami di Twitter and Facebook.

Info dan kontak:

  • Twitter: @AccorHotelsNews
  • Facebook: AccorHotels Group
  • Website 1: accorhotels.group
  • Website 2: accorhotels.com

Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru