MARKAS (Market x Komunitas) 2017

MARKAS (Market x Komunitas) 2017

Tanggal: 26-27 Agustus 2017

Tempat: Bintaro Exchange Mall, Tangerang

MARKAS (Market x Komunitas) 2017

Sebagai pelopor Community Marketplace pertama di Indonesia, MARKAS hadir di tengah-tengah para Kaskuser Indonesia dengan slogan “ The Happiest Community Marketplace ”. MARKAS berani menghadirkan beragam hiburan menarik mulai dari bazaar, foodtruck, konser musik, talkshow, hingga tempat seru-seruan bersama komunitas KASKUS dari seluruh Indonesia. Ajak gebetan, pacar, keluarga, tetangga, saudara, kenalan, atau siapa saja untuk bergabung bersama kebahagiaan MARKAS 2017 yuk Gan!

MARKAS (Market x Komunitas) 2017

Surga Belanja

Salah satu pojok yang selalu dicari dalam sebuah event mulai dari event musik Jakarta, pasar festival, pasar seni, bazaar atau event apa saja tak lain adalah lapak dagangan lokal. Disini Agan bisa memuaskan hasrat belanja barang-barang keren mulai dari clothing line, tas handmade, pernak-pernik, cenderamata dan lain sebagainya. Tak luput dari surga belanja ini adalah ajang wisata kuliner yang susah untuk dilewatkan. Aroma lezat, hidangan menggugah selera sampai berbagai macam jenis minuman siap menggoyang lidah Agan!

Seni dan Kisah

Selalu ada musik di setiap kebahagiaan event MARKAS. Festival musik Jakarta tidak pernah seseru MARKAS, dengan hadirnya para musisi kondang tanah air, Agan akan dimanjakan selama dua hari dengan lantunan musik terbaik sambil menyantap makanan lezat maupun belanja pernak-pernik murah! Tak cukup sampai disitu, MARKAS juga menghadirkan influencer muda bangsa yang siap berbagi kisah dan kiat sukses, tips dan trik yang tidak boleh dilewatkan. Agan bisa bersenang-senang sambil tetap produktif di MARKAS 2017.

Kumpul Komunitas

Kegiatan yang satu ini rugi kalau sampai Agan lewatkan. Karena MARKAS akan kedatangan komunitas-komunitas KASKUS. Dimana para komunitas akan saling berbagi informasi menarik, sharing ilmu, kiat-kiat seru memanfaatkan hobi menjadi hal positif dan masih banyak lagi. Acara seru nan membahagiakan sudah di depan mata, ayo sisipkan waktu luang di tanggal 26-27 Agustus 2017 dan siap-siap membahagiakan diri bersama Kaskuser lainnya di MARKAS 2017! Kemeriahan pesta MARKAS 2017 kurang lengkap tanpa kehadiran Agan dan Aganwati!

Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian tiket silakan kunjungi : markas.kaskus.co.id

Info dan kontak:

  • Facebook: KASKUS
  • Twitter: @kaskus
  • Instagram: @kaskusnetworks
  • Website: markas.kaskus.co.id
Bagaimana menurut Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0